Kamis, 15 Desember 2011

last story..

ohh Goshh..
it's happened again..
setelah berminggu-minggu dengan perasaan yang gak bisa gue jelaskan , dengan semua bentuk kecurigaan gue yang impulsif , akhirnya semua jadi jelas.. gue pun akhirnya bisa nangis..
yeahh , dia bukan buat gue , setelah 11 bulan yang manis dan pahit disaat yang bersamaan, gue tau hati gue masih terasa sakit tiap berdetak.. gue kelewat kecewa, gak kehitung puluhan kali kita berantem, bukan coba buat cari solusi tapi kita cuma saling ejek sama kekurangan kita masing-masing, kita saling ngelukain hati kita, dan tertawa sambil menangis melihatnya..
mengutip cerita eat, pray and love nya julia robert, dia sepertinyaa punya problem yg sama kaya gue #pede
ketika memutuskan untuk pisah sama pacarnya , cuma ada ucapan terakhir yang kemudian dilanjutkan dengan perpisahan dan airmata..
"kita saling sayang, ga bisa hidup tanpa satu sama lainnya.. tapi tiap bersama kita cuma berantem, debat dan akhirnya saling terluka.. dan kita sama-sama ga mau untuk berpisah, sebenarnya kita bertahan untuk bahagia di atas kesengsaraan kita sendiri..."
(kuranglebihgitu) hehhe , dan julia cuma bisa nangis dipelukan cowo itu, mereka sadar betul hubungan mereka ga akan pernah berhasil.. toh memang ga semua yang kita mau bisa kita dapetin bukan ??
begitulah gue dan pacar gue berakhir... bahkan lebih tragis , banyak kata-kata nya yang bikin hati gue sakit tiap inget..

sekarang gue cuma bisa merelakan dia ,
memberinya waktu sendiri seperti yang dia minta kmrn..
hanya aja saat ini kami akan benar2 sendiri :)
gue harap dia bisa dapet orang yg lebih baik lagi...
menulis cerita ini sembari menutup kisah gue sama dia , seperti menyimpan cincin dari dia yg ga mungkin lagi gue pake , ini keputusan gue... semoga sakit yg gue rasain bisa sembuh...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar