Selasa, 13 Desember 2011

desperate !!

darling , don't you remeber the reason that you love me until now ??
...


lagu adele-don't u remember bener2 menginspirasi gue buat mikirin..
apakah si B masih inget ??
ketika kami masih sama-sama ragu akan hubungan ini ??
ingatkah ?
gue cuma gamau semua airmata kami jadi sia-sia..
toh kami percaya dengan hubungan ini , kami punya mimpi besar yg kami tanam didalamnya dan memupuknya dengan doa dan cinta..
tapi terkadang semua pasti akan berjalan menanjak dan itu tak mudah bukan..
ingatkah dia, bahwa semua yg dia pertaruhkan demi hati ini ??
ini memang cuma hati gue , hati yg udah sering sakit dan rusak but its still works, however..heheehe..

huuufftt , gue tau gue cm lg ragu sama B , dan pertanda tolol krn tiba2 jari manis gue luka seakan gamau make nih cincin dari si B.. wkwkwkk
ayolahh , gue sayang bgt sama B , tapi terkadang gue merasa gue memperjuangkan mimpi kami SENDIRIAN !!
dia msh sibuk dengan dunianya , setelah gue rela ninggalin zona nyaman dunia gue...
gue jumpalitan ngurus skripsi biar cpt punya masa depan dan dia sibuk sama yg lain ??
kalo gue nyoba ngebahas hal ini yg ada pasti ribut...
gue sadar betul kok , kami berdua EGO nya besar , gada yg mau ngalah..
macem anak kecil umur 5 tahun yg pengen nikah ?? NAHLOH ??!!!
tapi begitulah gue , ga bisa berbuat apapun,, bertahan sampai batas waktu yg belum di tentukan :D
semoga dia ngerti , bahwa gue bener2 perduli sama dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar