Sabtu, 21 Mei 2011

wonderful nite at my home..

awal yang mendebarkan..
dia datang ,
gue menunggu ,
saling tersenyum ,
karena kami tak hanya sekedar bermain..
ini awal dari yang akan datang :)
hanya ada gue dan si B , hanya ada kami berdua..


.........



menanti kedatangan si B kerumah gue bener2 ngebuat gue sakit perut , dan nervous parah !
serasaa lagi nunggu lahiran !!
jam 16:00 pun dia bilang sudah on the way kerumah..
sisanyaa gue menanti dengan kejang perut !
hahhahahahaaa..
sop iga kesukaannya pun sudah matang , yeahh si mami masak sop iga khusus buat si B :*
jam 17:06 pun si B datang..
mendapati semu merahnya diluar rumah gue ,
(gemess)...
dia nervous..

B : aku maluu deh G ,

gue : hahhaa , ga apa sygg :) kan ada aku...

B : yaudah aku masukin motor dulu deh , *tarik nafas berulang kali*

gue : iyaa syg :)

.......
kami pun masuk kedalam rumah , dan tiba2 dia berhenti seakan mau kabur ! ckakakakakkk...
dan gue pun menggenggam tangannya..
meyakinkan dia bahwa semuanya akan baik2 sajaa :)

berjam-jam kemudian , dan nyatanya kami bukan hanya baik tapi kami mengalami yang TERBAIK..
love you more B :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar