Senin, 16 Mei 2011

jengg...jenggg

gue ngidam es krim Mcd dan es teler di saat yang bersamaan !
dan si B pun kerepotan dengan aksi penuntutan gue , hahaha..

B : iyaa aku janji ngajak mkn es krim tapi es teler apa es krim ! jgn es mulu ah kamu ntar pilek aja , aku yg dimarain mami...

gue : wel , ketan susu gmn *ketauan aslinya rakus*

B : yaa alloh , es krim aja belum sih G km ud mau tansu ? ga bosen apaa ?? es krim aja yaa sygg...

gue : okay we'll see :p km jemput soree yaa males keluar siang2 :))

B : okay.. aku tidur yaa sore ntar bangunin aku y syg..
.....
......
singkat cerita sembari menanti hibernasi nya si B , gue pun menonoton DVD sex and the city 2 (http://www.antaranews.com/berita/1274929382/sex-and-the-city-2-diwarnai-tiga-ikon-dunia) yang beneran keren banget !! someday gue mau kaya mereka ahh , punya karier dan hampir segalanya , amin..
film berdurasi cukup lama ini lumayan juga , yeah karena gue ud nntn separuh nya kemarin gue tgl namatin bbrpa scene yg terlewatkan sama gue..
dan beres dalam waktu 30 menit hingga dilanjutkan dengan film hachiko (http://www.imdb.com/title/tt1028532/) and you know wutt ?? i cry loudly when i watch that movie !! huaaa , hachiko beneran sedih bangettt ! anjing aja bisa setia masa manusia enggak :D
dan gue pun beres nonton jam 15:00 langsung menyibukkan dirii dengan beresin kamar gue dan kamar mami.. dan mikir "kayaknya si B gausah gue bangunin deh kasian , dia jarang2 bisa tidur siang"..
pas lagi asik-asiknya bergulat dengan sapu dan pengki serta sekutunya alias kemoceng , jam 15:30 si B send text..

B : aku jemput jam 16:00 yaa , km mandi sanaa...

gue : lagi asik beresin rumah , jam 17:00 aja yaa sygg..

...
dan gue pun kembali asik sama kerjaan UPIK ABU gue sampe jam 16:15..
langsung mandi dan udah cantik buat dijemput :D
....
si B jemput jam 17:10 , berasa lamaa bangettt , sampe gue pikir mungkin dia nyasar  hahahaa..
..
oww gue terpaksa OFFLINE nih karena si B nyuruh gue ngerjain tugas dulu ! haha , baiklah ?! sambung ntar sore yaa :)

akuu kembaliiii :))
 lanjut cerita ahh , kami pun pergi sampe akhirnyaa pulang bawa oleh-oleh rubik , hahaha..
perjalananan setelah ke arion kami pun menyambangi GRAMEDIA matraman..
melihat-lihat novel baru dan dia mencari pasir warna :)

..
B : ehh kata kamu ada komiknya benny and mice G ??

gue : iyaa aku waktu itu lihat sama mami , covernya oren !! *menggebu-gebu*

B : yukk cari , *menggandeng tangan gue*
....
tiba-tiba didepan buku house living , sederetan buku tentang menata dapur , kamar , rumah , pokoknyaa buku wajib ibu rumah tangga deh !
..
B : nahh , kamu harusnya dari sekarang udah mulai baca buku-buku itu G ! *nunjuk ke buku menata dapur*

gue : ihh , maless banget kan ntar ada kamu :p

*dan seketika dia langsung memeluk gue dan mengusap rambut gue*

B : kan aku dikantor , kamu lah yg dirumah :)) iya aku bantuin tapii kalo aku ga capek yaa , hahhaaa...

gue : ada gitu orang macem kauu ! dasar ,

B : suruh tetangga aja yang bantuin , hahahaa..

....
iyaakkk dan dilanjutkan dengan banyak acara penggodaan , hahaha ^^
jam 8 kurang , gue ga inget ! kami pun keluar dari gramedia dan menuju kemayoran karena gue ngidam pecel lele o:)

kami pun sampai jam 20:20 dan menikmati malam itu sambil ngobrol , mengerling , banyak hangat dan yupp selalu semu merah :))

gue pun pulang jam 21:30 !
dan gue melepas kepergian dia dengan hati sedikit bertanya , sampai kapan ??
dan semoga ini bertahan , amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar