Sabtu, 02 April 2011

should i feel like a broken hearted girl ??

gue baik , sangat baik.. masih menjalani semua aktivitas padat gue dan pecicilan dimana-mana..
meski ada yang hilang..
itu wajar , seenggaknyaa kita memang pernah belajar membuat sebuah hubungan menjadi sukses !!
meski nyatanyaa enggak..

gue menjalani dua bulan sama lo ,
penuh debat ,
emosi ,
amarah ,
cinta yang terselubung ,
kasih sayang yang bahkan hanya sempat di rasakan tanpa realisasi..
kita saling marah akan ego kita yang besar..
saling diam dan itu ngebuat gue kadang nangis sendirian..
tapi gue belajar ikhlas , bahwa mungkin ini yang terbaik..
mungkin bahagia lo bukan sama gue..
dan mungkin lo memang bukan buat gue,,

gue ikhlasin semua janji lo ke gue..
gue pahami semua sikap egois lo ke gue..
semua yang pernah lo ucapin ke gue..
gue akan anggep itu cuma angin lalu...

seakan ga pernah terjadi apapun , seakan ga ada kita berdua..
seperti sikap lo selama ini :)
memang ga perlu merasa kehilangan lo karena gue pun ga pernah milikin lo sejak dua bulan itu ,......




2 komentar: