Kamis, 31 Maret 2011

untitled

welcome april :)

ini pagi pertama gue menjomblo , hahahaa..
diawali dengan mencuci segunung baju yang mulai membusuk dikamar gue dan memuseumkan converse tercinta gue..


sebenrnyaa gue cuma rada tertohok ajaa pas mencari-cari pasangan kaos kaki pink gue (tumben bukan oren) , dan alhasil gak ketemu dimana pun..
meski mami gue ikut ngebantu nyariin , itu kaos kaki pink akhirnya pun ikutan separated kaya gue..
dan itu ngebuat gue berfikir "ohh nasib gue kayak ini kaos kaki yaaa ?? sendirian ?? useless dong :("
dan sekali lagi ada yang sakit namun entah dimana didalem hati gue hingga hujan pun datang lagi ngebasahin cucian gue yang udah basah...

senior-senior gue yg berbaik hati serta sodara-sodara gue diukm pun berbaik hati menyemangati gue dengan bilang "MATI SATU TUMBUH SERIBU"...
 but how is it works ??? gue patah hati !!! bukannya abis ngebasmi parasit !!
arghhhhhh.............
gue butuh sekotak VICODIN !!!!!!! dan berharap sakit yang gue rasain hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar