Selasa, 19 April 2011

im just try to move on (even)...

bermula saat gue ngintilin mbak willa ke gramedia , dan kami pun berubah jadi AUTISMAN..
ngubek semua novel , buku buat literatur skripsi mbak willa , fancy stationary , map yang unyu-unyu , sampe digodain mas-mas karena kita pake PDH PMI..wakakakkk

sebenernya gue rada jengah ke gramedia matraman , karena pas hub gue baik2 aja sama si B , itu jd tmpt kami berdua..dan itu spesial..huaaaa
gue selalu berusaha setiap hari buat MOVE on !! seperti yg sodara2 gue bilang selalu , 
"lo ga akan menemukan orang lain gy , kalo yang ada dipikiran lo cuma B !!"...
gue emg masih dlm tahap recovery , gue menunggu itu dalam setiap hari gue , dan entah gmn masa recovery gue itu terasa ke-RESTART ulang pas dia lewat....melewati gue gt aja dengan senyumnya bahkan sering dengan diamnya..gue cm kerasa sedih , sedih knp harus berakhir dengan gak wajar , sedih knp kalo kita saling sayang dia gamau mempertahankan gue , sedih setiap inget dia yang selalu blg sayang sama gue sampe kapanpun..tapi nyatanya begitu terus sikapnya... *arghh , kumat deh galaunya gue*

wahai mantanku , my dearest B , my firstman to make me learned about the patience !
please , just leave me alone , really stay away from my heart , go away from my life , don't say our lovely name when we belong together , please just be disappear , fly away like dust !! and if someday we meet again , meet me like a new person , like a stranger !! and we don't need to say anything , just walk away..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar