Kamis, 12 Juli 2012

Mr. Thursday part 2

agak susah ya menjelaskannya lama kelamaan..
kami tidak terikat dan belum berniat juga untuk saling mengikat..
ini hanya soal rasa penasaran , dan suka diwaktu yang tepat..

kencan kami memang baru sekali sih, tapi it's worthy as date i ever feel before..
harusnya ini yang disebut nothing to lose, ketika lo ga akan kehilangan apapun karena memang lo gak pernah mempunyai kepemilikan sedikitpun atas siapapun orang yang lo rasa menghilang..
even nanti harus pergi ya, gue harus begitu "Nothing to lose"..

gue aja sudah setengah hati ngejalanin permainan ini, apalagi nanti ya ?
mungkin sampai gue muak disuruh Facial ?
sampai gue  letih memakai flat shoes?
sampai gue bosan menunggunya setiap malam dan siang tanpa kabarnya ?
sampai gue lupa kalau dia mungkin serius sama gue dan gue ternyata tidak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar