Kamis, 05 Mei 2011

what am i supposed to do ?

rumit , dan menjengkelkan..
hahahaa..
kasih gue ke dia mungkin rumit , bahkan lebih rumit dari soal bisnis internasional hari ini..
yang kudu mencari GAIN FROM TRADE tiap negara..
atau kasih gue ini akan lebih ngejelimet daripada susunan analisis proyek di matakuliah STUDI KLAYAKAN BISNIS..
hahaha..
tapi inilah gue..
masih bertahan , menyayangi seseorang yang bahkan terkadang suka membuat saya menghela nafas dan ingin berhenti begitu saja..

pembina ukm gue bilang : cinta itu ga pake logika gy *nunjuk kepalanya yg berbalut kerudung orange* tapi pake ini , , pake hatii , mainnya perasaan..
dan gue cuma bisaaa diem , tarik napasss dan ngebuang pelan kaya org mau kentut !!
hahahahaaa..
there's something wrong in my mind , broken i guess ! jiakakakkk...
still believe in him..
still give him the second chance after what he doin' to me..
still missed his arms and the way he touch my hand :)
god please give me a reason why im doin' like this , act like a stupid bitch :(
huaaaaaaaaaaaaaaaa...........
gue cuma mau punya kisah cinta yg normal..
dan sesuatu yang normal itu ternyata susah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar