Senin, 28 Februari 2011

i'm not sleeping beauty , how's wait a prince charming to give a kiss for waking up... prettt

kecapean tuh gue jadi seksi sibuk di pesipti..
sampe numpang tidur dipaha orang , zz gue rada lupa itu paha siapa ?? yg pasti anak hukum..
jiakakakkkkk...

emang nasib gue yg katanya nyokap punya kakek yg katanya cina-semarang tapi tak mendapati mata gw sipit !! ohh gosh..
lo malahan bakal bilang ""gy awas matanya jatoh"..
hahahahaa..
eh tapi gitu-gitu kata DEKAN gue mata gue bagus loh..
terbukti dikelas Manajemen Perhotelan yg gue ikutin yg diajar sama doi gue dipanggil gini "ehh , mbak yang matanya bagus"...and guess what my expression guys : CENGOK sambil toleh kanan kirii !! and said "saya pak???apa siapa??"..
dekan gue :*tepok jidat pake martil !!
huahahahhaa...
padahal kata banyak orang mata gue itu mata orang ngantuk..
mata orang capek , mata yg suka begadang ! embeerrr , begadang itu sudah mendarah daging dari gue SD !!
but mostly people say my eyes is a SAYU !! i prefer to say a mata ikan mati , jiakakkk..
yeahh yg penting mata gue gede deh jadi bisa liat duit jatoh dari kantong mami , hohoo..

2 komentar: